CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 16 Oktober 2011

nexian genfm yg bikin bete

hai... :) mau curcol nih...

jadi, hari jum'at kemaren baru selesai uts, abis itu gue sama bila yasmin elmira winda nanda afni ke kabir. pas kita nyampe di kabir, gue liat heksa aura rizkia lg leha2 ngobrol gaje gitu. tiba2 abis sholat jum'at ada 2 badut yg menakutkan bikin gue kabur bawa elmira. terus ada mba mba pake baju warna merah nanya ke gue "tau tiga produk nexian gak?" gue bilang " hp, modem gak tau satu lagi apaan-_-" terus mba mbanya nanya ke rizkia, si rizkia bisa jawab terus ada mas mas bilang pilih 7 temen, gue udah bilang rizkia rizkia gue bila juga ta;pi yg di pilih si heksa aura hana hanum putri dll. gue sama bila langsung kecewa gitu, abis itu hati gue kayak gimana gitu rasanya. terus si mas masnya bilang kayak gini selamat kalian mendapatkan hape nexian!!!! terus gue sama bila langsung yang kayak teriak2 gitu. gue natap mukanya heksa rizkia aura mukanya bahagiaaaaaaaaaaaaaaaa banget, gue langsung envy gitu.. tapi kesel juga sama rizkia soalnya gak milih gue. abis itu gue langsung yg kayak sinis gaje gitu, mereka tapi malah ketawa2. abis itu si bila bilang ayo ayo kerjain bahasa indonesia yasmin juga elmira juga winda juga bilang kayak gitu, tapi merekanya gak jalan jalan gue kesel abis itu badutnya makin deket, hati gue makin panas pas mereka semua yg dapet hape foto dengan muka yg bahagia gembira seneng bla bla bla karen si bila dan kelompok gue gak jalana jalan, akhirnya bodo amat gue tinggal mereka ke toilet udh gak peduli lagi. tiba2 si yasmin bilang kayak gini saffanah saffanah mau kemana? kita kan pengen wawancara pak erwin ke lantai 3 bla bla bla. terus pas abis dari wawancara gue ke kabir, ngeliat heksa dan kelompoknya lagi bikin video tugas b ind, mereka ngeliat gue tanpa ada respon apa apa dab itu bikin gue tambah kesel, akhirnya gue pergi dan merek biasa aja. hari itu pun di akhiri dengan kecemburutan gue. intimya dari curhatan gue, gue kesel sama peweh yg gak milih gue terus sama anaknya pazarmilih sama ratri juga..

udah gitu aja curhatan gue yang gak penting, sampe sini aja ya, bye.

saffanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar