CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 November 2011

INVITA!!!!!!!

halo... :) beberapa hari yang lalu gue sama LZDG baru aja ikut acara INVITA , sekarang gue pengen ceritain tentang invita 2011, langsung aja yaa

hari rabu tanggal 26 oktober 2011 sekolah gue ada acara, nama acaranya invita. invita itu kita kayak studi banding ke jogja. perjalanan jakarta jogja lumayan jauh, sekitar 13 jam-an. tapi perjalanan itu gak terasa soalnya di bis kita bercanda, foto foto, makan, nonton film horor, tidur dll. sekitar jam 5 pagi kita semua udah nyampe di rumah makan jogja, disana slain makan kita juga ganti baju. abis makan kita langsung otw gunung merapi, serjalanannya sekitar setengah jam. pas kita nyampe merapi kita langsung naik ke puncak merapi untuk melihat rumahnya mbah maridjan. perjalanan ke puncak merapi itu sekitar 2 km (katanya) dan itu jalan kaki. sebenernya kita udah di anjurin buat naik ojek aja, tapi kalo naik ojek lumayan mahal jadi gue jalan kaki aja sama temen2 yang lain. gue ke puncak merapi bareng aura. di pertengahan jalan gue mulai gak kuat gitu, akhirnya kita berdua duduk dulu di saung saungan. pas tenaga gue udah kembali lagi, gue baru lanjutin perjalanan ke atas. beberapa menit kemudian gue sama aura nyampe di puncak merapi. ternyata setelah capek2 naik ke atas, pas nyampe itu pemandangan sama udaranya bikin capek hilang *ea pas gue sama aura udah puas, baru kita turun naik ojek. abis dari merapi, kita menuju ke keraton. perjalanan ke keraton gue udah mulai ngerasain sakit :s eh pas nyampe ke keraton gue langsung lemes gak enak badan. di keraton kita banyak banget dapet pengalaman, banyak dapet foto juga buat laporan. abis ke keraton, kita langsung menuju ke kerajinan perak HS Silver. disana gue beliin bros buat ibu gue lohh {}. sorenya kita lngsung cek in hotel, kita cuma dikasih waktu 1 setengah jam buat cek in mandi ganti baju dll.waktunya tuh kurang banget, apalagi gue sakit, butuh istirahat. abis cek in, kita makan di restoran terus ke prambanan. sebenernya gue udah seneng ke prambanan ngeliat tarian ramayana, tapi akhirnya kita balik ke hotel karena ujan gede lebat T_T oh iya pas perjalanan ke hotel si faris nembak aul, lumayan bikin ketawa sih, soalnya tampangnya faris itu gak nahan banget. hampir semua tuh bilang gini 'yaelah semuanya juga udah tau lo bakal di tolak sebelum aul jawab' eh beneran di tolak sama aul. sabar ya ris...

hari berikutnya, sekitar jam 7an gue bila yasmin elmira sarapan di hotel. abis sarapan kita menuju pabrik gula madukismo, disana gue banyak banget dapet pengalaman, soalnya kita naik kereta terbuka yang leletnya minta ampun-_- kalo lomba lari sama kereta itu juga yang lari masih lebih menang. pas kita nyampe ke tempat pabrik yang bener2 pabrik gue mulai mencium bau yang aneh banget, gue nyium itu sampe hampir muntah coba-_-. abis itu kita ke malioboro di malioboro sumpah deh nyebelin banget waktu itu gue sama aura lagi pengen beli baju ke ibu2 beli bajunya buat adek2 kita, eh harganya mahal banget 40rb padahal baju biasa. abis itu gue tawarkan, eh dia marah langsung ambil bajunya abis itu ngusir kita. pokoknya tuh ibu2 laknat banget deh. pengalaman belanja sendiri tanpa ortu dimarahin penjual-_- abis dari malioboro kita ke pantaiiiiii suasana pantainya sih enak, TAPI perjalanannya itu loh 2 JAM. huuuuuh baru perjalanan aja udah capek. tapiya pas nyampe, liat pasirnya, liat ombaknya, langsung pada teriak gitu. gue seneng banget, itu jam setengah 6 . disela2 kesenengan gue, gue sm winda inget kalo kita belum sholat, akhirnya kita sholat dulu bareng hulwa juga. pas selesai sholat ternyata mataharinya mulai turun gitu, akhirnya gue langsung mintain foto ke orang sebanyak2nya biar gue punya foto di pantai {}. di pantai katanya banyak cowo yang nembak cewe. ahahahaha semoga yang jadian langgeng ya :).

hari berikutnya cek out T_T sedih banget, padahal invita paling enak di hotel, bis, sama pantai. di hotel tuh berkesan banget, kita tuh ngerjain orang lewat telfon, jalan2 ke kamar orang, dll. pokoknya seru banget deh. gak bakal di lupain. abis cek out kita langsung ke taruna nusantara, abis dari tarnus kita makan di restoran. abis itu pisah sama puput soalnya di mau balik ke jogja. abis dari resto kita ke borobudur. di borobudur tuh enak banget. nyampe ujan, perjalanan menuju candinya berenti, abis itu pas pulang ujan lagi. udaranya gak nahan banget enaknya.
sekian cerita gue bersama LZDG :] sekarang gue pengen ngasih foto foto selama INVITA....
ini perjalanan ke jogja \m/

perjalanan ke rumah mbah maridjan {}

sendratari ramayana di prambanan

kereta kece {}

pantai krakal :D

keraton jogja :)

borobudur!!!!! kunjungan terakhir

suasana kamar gue pas pada nelfonin orang

kerajinan perak HS Silver :]
 sekian cerita dan foto fotonya, LZDG gue gak bakal ngelupain ini. love you guys :*