CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 18 November 2011

ngajarin adek ngomong

berawal dari nonton tv yang ada kata "snowbay" nya. terus adek gue nomongnya "timezone" *jauh banget gak siih. terus kakak gue ngomong "anan punya temen ya namanya zaza" "yusup bukan jaja" "tapi anan juga punya temen namanya zaza" gitu. sekarang gue pengen bikin misi buat ngajarin adek gue ngomong snowbay, timezone, zaza (temen adek) , yusuf (temen adek).

g : gue
a : adek gue
k : kakak gue

*** 
1. ngajarin ngomong timezone
g: time
a: tem
g: time
a: temm
g: yaudahlah, zone
a: jonn
k: zone
a: jonn
g: zzzzone
a: jon

gak berhasil....

2. snowbay

g: snow
a: sno
g: snow!
a: snou
g: bay
a: be
g: bay
a: bei
g: kalo di gabung jadi sowbay, coba ikutin
a: snobeh
g: -_-

gak berhasil untuk yang kedua kalinya

3. zaza (paling susah-_-)

g: za
a: ja
g: za
a: ja
g: zzzaa
a: jjaa
g: za!!!
a: dza
g: bila itu dua kali za-za
a: jaja

gak berhasil lagu untuk yang ketiga kalinya!!!

4. yang terakhir, yusuf

g: yu-suf
a: yusup
g: yusuf!!! capek, cepetan harus bisa
a: yusup
k: adnan alay banget sih, adnan ketularan alaynya tuh dari elu
g: -_- , sabarrr
a: *kabur

gak berha-sil, mengecewakan ._.

sudahlah, semua misi tidak ada yang berhasil. adek gue emang rada rada. capek juga ngajarin dia ngomong sesuatu yang berhubungan dengan huruf ai, j, w,u,ei, sama p.
nyerah dehh guee T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar