CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 03 Desember 2011

ngigo

hai semua, kali ini gue pengen cerita tentang  ngigo yang rada bikin ngakak. gue ngumpulin ini sekitar bertahun tahun lamanya :O langsung aja ya..

ngigo satu

jadi ngigo ini tentang kakak gue, jadi dia tuh kaya lagi kemping sama sekolahnya. dia diutus sama temen-temennya untuk jadi ketua kelompok. kalo ketua kelompokkan pasti yang nyiapin baris berbaris. nah pas malemnya pas ditenda dia tidur duluan gara-gara kecapean, tapi temen-temennya belum tidur lagi pada ngobrol soalnya. tiba tiba kakak gue ngigo gitu pas posisi tiduran, dia bilang 'siap grak' pas bilang siap grak dia duduk abis itu tidur lagi._. wkwkwkwk. gue aja ngakak banget denger ceritanya.

ngigo dua

jadi ini sendiri terjadi sama gue sendiri. jadi waktu itu lagi malem malem sekitar jam 2an, kakak gue jadi lagi belajar gitu buat ulangan, gue lagi tidur disebelahnya, eh tiba tiba gue ketawa ketawa sendiri, ketawanya bukan senyum doang, tapi ngakak gitu. pas tidur gue nyadar kalo gue itu lagi ngigo, anehkan-_-v
pagi paginya gue nanya ke kakak 'kak, semalem gue ngigo ya?' 'iya, kok lo tau dek' 'gue nyadar kalo gue ngigo, jadi tidur pules+ngigo+nyadar' ._.

ngigo tiga

ini terjadi semalem jam 11. gue lagi pake obat muka, suasana lagi serem seremnya nih. ditengah tengah gue pake obat muka, tiba tiba ada yang ketawa. tau taunya itu kakak gue lagi ngigo. gue liat mimik muka kakak gue yang ketawa gembira pas selesai ngigo langsung berubah menjadi seperti orang yang biasa tidur. kalo gue inget-inget perubahan secara langsung muka itu  gue ngakak sendirian. hahahaha

sekian cerita gue yang rada bikin ngakak, semoga kalian yang baca ketawa deh.
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar